“Marathon” dan Harapan menjadi juara

 

C360_2014-06-08-08-33-46-629

Harapan tidak pernah lepas dari dari kehidupan manusia. Manusia punya tujuan hidup untuk menjadikan hidupnya lebih baik, lebih berguna, dan diakui disekitannya. Harapan dari manusia untuk unggul di tengah masyarakat. menjadi yang terbaik dan menjadi juara.

Pada tanggal 8 Juni 2014 saya mengikuti perlombaan marathon “Jakarta International 10K 2014” yang diikuti oleh banyak kalangan. Yaitu Atlet Internasinal, atlet nasianol, umum, dan pelajar. marathon ini diikuti oleh 35.000 orang. dan saya salah satu dari mereka. marathon ini dilaksanakan di silang monas hingga semanggi dan kembali lagi ke monas.

Pada awal perlombaan saya berharap untuk bisa masuk ke 100 besar yang dapat menempuh 10km tercepat. saya mengatur nafas dan kecepatan saya agar bisa bertahan sampai akhir.

saya mengawalinya dengan baik. saya dapat bertahan hingga ke kilometer 5. namun banyak bertekad untuk menjadi jura dengan harapan dapat dikenal, mendapatkan hadiah, dan mendapatkan mendali. saya berusaha dengan harapan menjadi juara. namun saya terkalahkan oleh atlet profesional yang jauh lebih unggul daripada saya. tetapi saya bangga bisa ikut berpartisipasi dalam acara berikut. taret saya untuk menjadi 100 tebaik memang tidak teercapai namun saya menjadi 1000 terbaik diantara mereka. dan saya bangga atas hasil saya.

next event saya akan berusaha untuk menggapai 100 terbaik 😀

salam Runner.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s